Tuesday, June 23, 2015

1 kelas kompak hamil bersama !!


AGEN ADU Q ONLINE DAN TERPERCAYA - WARNING !! anak remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School ( setara dengan SMA ) di negara bagian amerika serikat , menjalankan ide dari kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersanaan ..
engga cuma guru2 dan pejabat , namun orang tua pun tidak mengerti apa yang ada di dalam pikiran dan keinginann dari ke -17 remaja putri ini ..




AWAL DARI LIBURAN
berawal dari liburan musim panas , ketika kembali belajar du sekolah di ketahui 17 siswi hamil secara bersamaan , dan gilanya mereka tak hanya 1 sekolah . ke 17 siswi ini berusia kurang dari 16tahun  ini juga 1 kelas !!



AGEN CEME ONLINE DAN TERPERCAYA -  Hingga saat ini pejabat masih menyelidiki umur si "ayah"  dan siapa si "ayah:"  nya  yang menghamili mereka .
dan jika sudah di ketahui para usi "ayah " ini lebih dari 20 tahun maka "ayah" mereka akan di jatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur ..



yang terungkap ternyata hamil secara bermsamaan dari ke 17 siswi ini memang sudah mereka rencanakan  .
malah di ketahui nyaris siswi 1 kelas itu sudah sepaakat , tapi yang hammil hanya 17 siswi saja  ,
dari hasil tes kehamilan yang di lakukan pihak sekolah ada kejadian menyedihkan , yang di antaranya siswi lain kecewa di karenakan mereka gagal hamil .



AGEN CAPSUN ONLINE DAN TERPERCAYA - Bisa jadi kejadian ini terjadi di karenakan kesering kalinya yang terjadi di sekolah tersebut , jikalau setiap usai liburan sekolah , pihak semoka selalu mengadakan tes kehamilan kepada setiap siswi nya ,


di karenakan setiap tahunnya banyak siswi tidak melanjutkan sekolah di karenakan hamil di luar nikah  .
namun 17 siswi yang hamil bersamaan ini yang benar2 menggemparkan dunia . semoga saja para perilaku ini tdiak di contoh kalangan Pelajar lainnya :)

0 comments:

Post a Comment