Tuesday, July 7, 2015

5 Artis Cantik ini Ternyata Lesbian

Lesbian merupakan salah satu istilah bagi wanita yang suka dengan sesama jenis. Lesbian selama ini tak hanya ada dikalangan masyarakat biasa , tetapi juga ada di kalangan artis . Banyak sekali artis cantik yang ternyata memiliki selera seksual terhadap sesama jenisnya.
Mungkin kamu sendiri tidak percaya . Dibalik kepopulerand an kecantik artis – artis ini , dirinya mengaku sendiri jika adalah seorang lesbian.
inilah dia 5 artis cantik yang ternyata lesbian.


1. Kristanna Loken


Artis cantik Kristanna Loken yang terkenal sejak menjadi pemeran Queen Brunhild dalam film berjudul Dark Kingdom:The Dragon King (20040 ini ternyata seorang lesbian. Kristanna yang lahir pada 8 Oktober 1979 asal Amerika Serikat yang memiliki keturunan Norwegia ini mengaku jika dirinya pernah melakukan hubungan seks dengan pria dan wanita. Namun baginya , berhubungan seks dengan wanita lebih menggairahkan dibandingkan dengan pria.

ReadTheme Park Terbesar Hello Kitty Dibuka di China!

2. Anna Paquin


Anna Paquin ini juga merupakan salah satu artis cantik yang mengaku jika dirinya adalah seorang lesbian. Anna ini merupakan artis kelahiran Kanada pada 24 Juli 1982. Nama Anna Paquin ini mulai terpopuler ketika menjadi pemeran Roque dalam film X-Men dan berhasil memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik.


3. Rachel Wood


Rachel Wood ini juga merupakan seorang artis cantik yang ternyata suka dengan sesama jenis atau lesbian. Rachel Wood ini merupakan penyanyi terkenal asal Amerika Serika dan pernah bermain di salah satu serial TV berjudul American Gothic. Selama ini , Rachel telah menjadi artis berprestasi dengan berhasil menjadi nominasi Golden Globes ke 24. Namun sayangnya , kecantikan yang ada pada diri Rachel ini tidak sesuai dengan gairah seksnya dimana dia lebih suka menjalin hubungan dengan wanita.


4. Amber Heard


Amber Heard ini juga merupakan salah satu artis cantik yang ternyata lesbian. Pada saat acara ulang tahun GLAAD ke-25, Amber Heard mengatakan jika dirinya pernah menjalin hubungan dengan artis bernama Ree van Tasya.Bahkan dirinya juga mengaku bila bisa mencintai pria dan wanita seperti layaknya kekasih hidupnya.


5. Lindsay Lohan


Artis cantik Lindsay Lohan ini ternyata juga merupakan salah satu artis yang lesbian. Lindsay Lohan mengaku jika dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang DJ Wanita bernama Smantha Ronson pada tahun 2007 silam. Namun hubungan diantara mereka pun kandas dan berakhir dengan banyak bullyian di akun sosial media mereka.
Nah, itulah dia kelima artis cantik yang ternyata lesbian.

0 comments:

Post a Comment