Tuesday, November 17, 2015

Beberapa Design Kemasan Unik Dan Kreatif - Behonored

11 Design Kemasan Unik dan Kreatif 


Untuk sebuah produk , kemasan atau package merupakan faktor terpenting untuk membuat pelanggan melirik produk yang di jual . Apalagi jika mengambil tempat di pasar anak2 dan remaja , pada umumnya mereka akan tertarik untuk mencoba produk baru dengan desain yang menurut mereka lucu dan unik beserta juga desain toko atau eye-catching.

Penampilan dalam kemasan juga sangat penting untuk mempresentasikan produk dengan jelas . Desain lah sekreatif mungkin , agar para peminat melihatnya pun semakin menarik mata .

Untuk meng-inspirasi kalian yang suka mendesain , di bawah ini ada beberapa macam kemasan dengan desain yang unik , yang bahkan bisa saja salah satunya ini bisa di jadikan ide untuk produk kalian :D


1. Cup-Pets


Rata-rata Es krim adalah jajanan yang paling di cari2 dan di gemari banyak orang terutamanya anak-anak dan bahkan anak remaja , apa lagi dengan kemasan nya yang selucu ini , siapa yang tidak tertarik ? sudah di yakin kan pasti banyak peminatnya , bahkan mereka pun akan mengoleksi tempat es krim yang unik dan kreatif ini .


2. Hanger Tea



Untuk para pecinta teh , tidak perlu repot-repot lagi harus menggunakan saringan untuk membuat teh , desain teh ini sangat unik dan mempermudah kalian untuk membuat teh dengan desain seperti hanger baju ini , dari gantungan nya hingga teh nya yang berada di dalam bungkusnya yang berbentuk seperti baju . apalagi untuk kamu yang harus cape2 memegang pegangan teh nya biar tidak ikut masuk ke dalam gelas hehe .


3. Coffee Straw



Kemasan kopi satu ini selain unik namun memiliki fungsi lebih loh . kemasan kopi instan dari Nescafe ini , dengan bentuk kemasan nya ini setelah kopi di tuang ke gelas untuk di seduh dengan air panas , bekas kemasan nya ini bisa di gunakan untuk menyedot kopi yang di buat loh !! menarik bukan ??


4. Patisserie Cupcake Box 


Paper bag satu ini tidak pernah membosan kan dengan bentuknya yang sangat unik berbentuk toko dengan cake di dalam nya terlihat juga semakin manis dan sangat cantik , tidak salah jika banyak anak-anak dan para remaja senang untuk melirik cup cake dengan model seperti ini dan juga membuat banyak yang menyimpan box nya ini sebagai hiasan :D


5. Coconut Water

Produk dari alam dan buatlah semirip dan seasli mungkin , bahkan bisa membungkus air kelapa dengan batok kelapa seperti ini .



masih banyak lagi ide-ide kemasan kreatif , pastinya kamu sudah memikirkan cara untuk membuat kemasan kamu sendiri dong dari contoh2 di atas :D

0 comments:

Post a Comment