Friday, August 14, 2015

Bangunan Unik Yang DI Dirikan Para Miliuner Eksentrik

Siapa sih yang engga Tau Bill Gates ? akhir2 ini dia sangat getol untuk mengurusi pronyek barunyaa
, Bukan tentang Microsoft .  tapi sebuah penemuan di bidang kemanusiaan . dia membuat sebuah mesin yang bisa proses feses manusia menjadi air langsung minum . dan lainnya ,
baru2 ini dia sangat sibuk menyediakan layanan internet gratis bagi negara2 yang membutuhkan melalui wacana internet.org-nya . Indonesia juga menjadi salah satu yang menerima bantuan Mark .


Keduanya memiliki kesamaan loh , memiliki jiwa sosial yang tidak main2 , tapiiii .. ga semua miluner seperti mereka lohh , ada yang cukup banyak orang kaya tapi cuma ikuti hawa nafsu nya saja . tanpa memperhatikan orang lain . mereka selain hidup bergelimang kemewahan , mereka juga senang untuk mendirikan bangunan yang unik lohh .

di bawah ini deretan bangunan yang unik buatan mereka .

1. Gunung Yang Ada Di Atas Gedung


seorang miluner dari china ini yang bernama Zhang Biqin benar2 hebat , dia menginspirasi banyak miluner lain dalam menghabiskan uang .
saking inginnya dia memiliki tempat unik , dia sampai membuat gunung pribady di atas gedung yang berlantai 26 , dan ini milik dia sendiri lohh ,

Gunung ini dengan desain yang unik dan menarik ..
dengan bebatuan dan juga pepohonan yang ada menunjukan sekali indahnya bangunan miliknya ini ,  dan View nya juga yang benar2 alami ,
Sayangnya , ternyata belum menandatangani surat perjanjian membangun gunung buatan ini .
selama 6 tahun pembuatannya ini juga membuat banyak tetangganya mengeluh , dan Zhang juga menerima banyak surat keluhan , dan juga hampir semuanya sepakat kalau gunung buatan ini harus di singkirkan . sedih juga kalau harus di singkirkan , pastinya akan rugi berapa juta yuan ..


2. Membuat Aquarium Sebagai Gantinya Pagar


buat kamu yang pecinta beratnya ikan dan juga seorang miluner , hal apa yang bakal kamu lakuin ? 
untuk seorang miluner asal Turki yang bernama Mehmet Ali ini mengganti pagar besinya dengan akuarium panjang yang di dalam nya terdapat ribuan ikan ..

Proyek ini menghabiskan dana sekitar $21000 loh . 
jelasnya pembuatannya sendiri bisa di bilang lumayan rumit . selain kontruksi juga gimana ya agar koleksi ikan2 nya tidak mati . ternyata dia membangun sebuah pipa bawah tanah sepanjang 400meter yang gunanya untuk memfilter air yang ada di akuarium nya ini , airnya terus mengalir ini yang membuat ikan2 bisa tetap sehat dan tetap bersih .. 

Uniknya Pagar miliknya ni membuat rumahnya banyak di kunjungi wisatawan . dan sudah biasa untuk seorang pria ini melihat banyak orang2 berfoto dan mengambil video dari keunikan pagar rumah nya ini .. 


3. Gereja Ayam 


Gereja Ayam ini ada di magelang di bangun oleh Daniel Alamsyah yang katanya terilhami oleh sebuah wahyu , di katakan kalau ia harus membangun gereja dengan bentuk burung merpati yang pada akhirnya orang2 menyebutnya gereja ayam .. 
untuk merealisasikannya , Daniel membeli sepetak tanah di cebuah bukit dan di bukti tersebut dia membangun gereja ayam ini . 

Dia membangunnya di mulai pada tahun 1994 . dan memakan biaya kurang lebih Rp.2 miliar .
gereja ini memiliki beberapa lanta dan memiliki fungsinya sendiri , tapi tempat ini yang mungkin terkesam seram ini tidak terselesai kan , sehingga gereja iini sudah terbengkalai dan hanya di kunjungi wisatawan yang penasaran dengan bentuk gereja ini .


4. Kantor Unik Dengan Bentuk Pesawat StarTrek


bangunakn perkantoran yang satu ini benar2 ala pesawat star trek . seorang miluner asal china ini membuat banyak penggemar star trek iri bukan main , karena ia bisa membangun sebuah gedung yang sayang mirip dengan USS Enterprice 

Miliuner ini bernama Liu Deijan dia juga seorang CEO di sebuah perusahaan developer . proses pembangunan gedung ini memakan biaya $150juta . bangunan ini juga memiliki lias sekitar 260meter . saat kamu masuk ke dalam nya terasa sekali seperti atmosfir yang ada di USS Enterprice asli . 
Liu adalah orang terkaya nomor 320 se-China dengan kekayaan yang mencapai $600 juta . dengan modal uang yang melimpah , para miliuner ini sudah pasti bebas untuk melakukan apapun yang dia inginkan . 


5. Pulau Dengan Tema Bajak Laut 


lain dari miliuner yang membangun gunung di atas gedung , seorang miliuner dari inggris ini membuat pulai dengan bertema bajak laut , dan nama pulau ini adalah Coffer Cabin yang ada di tengah2 danau , kemudian di rombak besar2 an , 

kamu pasti pernah nonton film pirares of carribean dong . nah semua barang2 yang ada di film tersebut sudah lengkap di pulai ini ., pulau ini juga sampai membuat air terjun dan pantai buatan , si miliuner ini tidak di ketahui namanya , menurut kabar di miliuner benar2 membagun pulau ini dari awal , seperti menaikkan daratan dan pasir dan juga tanah , 

begitu hebatnya miliuner2 ini ,, 

0 comments:

Post a Comment