Saturday, August 22, 2015

Design Hotel One Room Yang Super Unik Dan Nyaman

Agen Capsa Susun Online Terpercaya - One Room Hotel . Sebuah hotel namun hanya memiliki sebuah kamar saaja ? kebayang gak gimana sih rasanya menginap di tempat seperti ini ? menarik sudah pastinya dong , seperti menyewa satu hotel buat sendiri hihi .
apa yang kamu ingini semua ada loh di dalam nya ..

Design One Room Hotel ini tidak seperti hotel2 lainnya lohh . soalnya cuma ada 1 kamar saja . dan konsepnya juga benar2 memaksimalkan yang ada .
Banyak one room hotel di beberapa negara yang memiliki keunikan nya masing2 dan berbagai design juga yang berbeda2 .

nah di bawah ini ada beberapa one room hotel yang design nya menarik ..

Cerita Dewasa Terpanas - 1. Cinderella Castle Suite - Walt Disney World



Pada tau kan cerita tentang cinderela , Cinderela adalah salah satu dongeng paling legendaris , ingat kan bagaimana bangunan tempat tinggalnya cinderela ? bangunan nya yang megah ala kastil raja .
sudah pasti nikmat sekali tinggal di sana untuk beberapa hari ..
kamu tidak perlu sedih , karena kamu juglkka bisa menikmatinya lohh .,. Yes , cuma ada di Cinderella Castle Suite yang ada di Orlando , Florida ini kamu bisa menikmatinya loh , bagaikan Cinderela yang akhirnya hidup bahagia bersama dengan pangeran pujaan hatinya ..

Tempat ini benar-benar jadi representasi dunia nyata dari kamar raja di negeri dongeng. Tiap sudutnya dibuat dengan sangat detail dan berkesan vintage nan elegan. Seperti yang lain, tempat ini hanya tersedia satu kamar saja, namun kamu bisa mendapatkan semua sihir ala negeri dongeng di sini.
Ada dua buah kasur king size , kursi ala kerajaan yang mewah , sampai perapian elektrik siap dinikmati siapa pun yang menyewanya . Belum puas dengan itu , kamu juga akan mendapatkan sebuah jendela dengan pemandangan kembang api ala Disney World yang meriah itu . Benar-benar tak terbayangkan bukan keindahannya ? Beberapa selebritis pernah juga menyewa tempat ini, mulai dari Kevin dan Danielle Jonas sampai Tom Cruise dan anaknya , Suri .


Agen Ceme Online Terpercaya - 2. Inkaterra Canopy Tree House - Puerto Maldonado , Peru



Kalian pasti tau rumah pohon kan ? yang sudah pasti kamu idam2 kan saat kamy masih kecil , cukup menyenangkan ya bermain dan duduk2 di atas sana sambil melihat pemandangan ..
dengan kekayuan yang di susun dan rumah pohon ini benar2 seperti memindahkan sebuah kamar mewah untuk di atas pohon .
sangat memuaskan loh , dari kasurnya yang mewah , tempat duduknya . kursi malas , dan pemandangan yang benar2 sangat menyenangkan ., semua terbuat dari kayu sehingga membuat pemdangan alam semakin dapat ...
kalau sedang tidak ingin di kamar juga bisa berjalan2 di atas jembatan kanopi yang di bangun tinggu di pohon2 sekitar kamar .


3. Hotel CasAnus - Antwerp, Belgia



nah beda dengan satu ini . kalau kamu bosan ke hotel yang gitu2 aja , ini hotel yang harus kamu kunjungi karena design yang berbeda dan juga unik , itu adalah hotel CasAnus jawaan paling tepat , karena bentuknya yang sangat mainstream soal kamar hotel nya . dan kamu juga akan mendapatkan yang benera2 berbeda .
kalau kamu sedikit bingung gara2 hotel CasAnus ini , kamu akan mendapatkan memang lah unik , dari luar hotel ini berbentuk seperti anus dan sambuangan usus bagian dalam ., dan juga penambahan guratan ornamen berupa otot2 di samping agar semakin menguatkan kesannya .
bagian dalam nya mayoritas berwarna putih krim dengan kontur tembok yang tidak rata dan memang sangat mirip bagian dalam usus .
tapi jangan kawatir , karena hanya kemewahan yang di tawarkan bukan rasa mual .
CasAnus cukup lengkap fasilitas nya ,. dari kamar tidur nya .  bathroom , sampai dapur nya ,
penasaran ? tidak ada salahnya kok untuk mampir kesini ..


Agen Judi Poker Online Terpercaya - 4. Central Hotel - Copenhagen, Denmark 



buat kamu yang mau holiday ke Copenhagen , bisa mampir ke One Room satu ini yaitu Central Hotel , tapi jangan lupa untuk cepat boking nya , karena kamar di hotel kecil ini hanya satu saja ,
meskipun hanya satu tapi kamu akan benar2 merasakan sesuatu yang mengejutkan , kamar Central Hotel ini terdiri dari sua kasur suite , kamar mandir mini dan juga jendela liar untuk pemandangan kota ..
Tak hanya itu, ada juga fasilitas berupa LCD besar dan juga docking station untuk iPhone-mu. Tentunya tidak hanya ini, kamu akan selalu mendapatkan nuansa cozy dan hommy. Pasalnya, tepat di bawah kamarmu adalah sebuah coffee shop unik yang siap untuk membuatkanmu secangkir espresso hangat nan legit setiap saat. Ada juga sebuah lukisan Ronnie Barker atau yang dikenal sebagai komedian legendaris Inggris. Melihat hal tersebut, bisa dipastikan pelayanannya akan sangat menyenangkan karena si empunya sendiri doyan humor.


5. The One Hotel - Angkor , Kamboja



malas2an di tempat tidur queen size empuk, nikmati mewahnya jacuzzi ala jutawan, atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati bangunan ala Perancis klasik, hal tersebut bisa kamu lakukan di The One Hotel yang ada di Angkor, Kamboja. Harus diakui memang desainnya seperti memampatkan satu hotel untuk sebuah ruangan saja, tapi hasil akhirnya benar-benar indah tiada tara.
Tidak hanya semua keindahan itu, kamu juga bisa menikmati damainya termenung di backyard garden yang indah itu. Masih belum lengkap? Nikmati juga masakan ala bistro yang bisa kamu panggil langsung ke kamarmu yang satu-satunya itu.


Agen BlackJack Online Terpercaya - 6. Wedding House - Amberg , Jerman



Wedding House adalah one room hotel paling kecil di dunia , dengan lebar hanya 2,5 serta total ruang 53 meter . Meskipun begitu kecil , kamu akan mendapatkan segalanya di sini . Mulai TV flat super besar, mini spa, dan juga sederet pernik mewah lainnya .
Ada cerita unik di balik pembangunan Wedding House ini . Dulu pada tahun 1728 ada sepasang kekasih yang ingin menikah, tapi lantaran keduanya tidak punya tempat tinggal, pemerintah pun menangguhkannya. Hingga akhirnya pasangan ini menemukan celah sempit di antara dua bangunan. Kemudian akhirnya dibeli dan dibagunlah sebuah rumah. Pemerintah pun akhirnya menyetujui pernikahan ini dan rumah tersebut pun akhirnya dinamai The Wedding House.
Seperti namanya, hotel ini sangat direkomendasikan bagi pasangan yang baru saja menikah. Si pemiliknya yang bernama Marina Schreiner dan juga masyarakat sekitar percaya jika ada pasangan yang menginap di tempat ini maka cinta mereka akan abadi selamanya.

0 comments:

Post a Comment