Saturday, September 26, 2015

Foto-foto Kejadian Lucu Di Pantai

6 Kejadian Lucu Yang Terjadi Dipantai


Agen Capsa Susun - Kita sudah pasti sering ke pantai , namun jarang kita temukan orang2 yang berada di pantai mengalami kejadian lucu yang siapa sangka2 akan terjadi , 
pantai adalah tempat wisata yang paling banyak di kunjungi wisatawan untuk mengahabiskan waktu liburanya itu dengan keluarga , pacar atau dengan teman2 . 

Kebanyakan orang-orang lebih senang ke pantai untuk refreshing dan ada juga yang ke pantai untuk menenangkan hati nya yang sedang gegana , karena dengan deruan ombak dan suasana pantai yang dapat membuat hati mnjadi tenang dan gembira . maka dari itu pantai menjadi tempat yang pas untuk mereka menenangkan hati .. 
Tapi siapa sangka jika saat kita berlibur kita melihat kejadian lucu yang terjadi di pantai , dan di bawah ada beberapa kejadian konyol yang terjadi di pantai .. 

1. Si Pengintip Kecil


Banyak pantai tidak memiliki tempat untuk mengganti pakaian , sehingga banyak wisatawan yang menggunakan tempat seadanya untuk mengganti pakaian , tapi siapa sangka jika tempat seadaanya ini malah di jadikan anak kecil untuk mengintip orang di dalam nya .. 
2. Tarikan Batman


Lucunya kejadian ini , mungkin sebenarnya ibunya sedang melarang anaknya untuk mengindari bahayanya ombak besar di pantai , tapi cara ibu ini terlihat sangat konyol dan lucu , sehingga membuat banyak orang tertawa melihat nya .. 
3. Mobil Nyasar 


Terbayangkan gak sih yang seharusnya mobil berasa di jalan raya namun ini malah berasa di pantai ? 
nah lucunya mobil ini malah sudah menyentuh ait di pantai , bahkan hampir hanyut di bawa ombak , melihat kejadian ini membuat banyak orang ikut membantu menyelamatkan mobil tersebut . 
4. Anjing Nakal


Banyak wisatawan yang datang ke pantai untuk berjemur , berjemur di pantai bisa membuat seseorang merasa ngantuk hingga tertidur , tapi siapa sangka jika ada anjing yang siap memancarkan pipisnya ke wajah kamu saat kamu sedang asik berjemur hingga tidur .. jadi , hati2 yah jika mau berjemur hehe .. 
5. Kepala Terpisah 


Selain berjemur , orang-orang juga bisa mengubur diri dengan pasir saat berada di pantai , mungkin hal ini sudah biasa di lakukan , tapi hal yang ini sudah pasti terlihat konyol karena kepala wanita ini terpisah dari tubuhnya saat ia menguburkan dirinya ke dalam pasir .. 



6. Pelampung Dengan Botol 


Banyak orang menggunakan pelampung sebagai alat untuk keamanan dirinya , tapi pria ini mungkin kehabisan pelampung sehingga menggunakan botol yang sudah ia lilitkan ke tubuhnya untuk di jadikan pelampung ,, 

0 comments:

Post a Comment