Wednesday, September 16, 2015

Makanan dan Minuman Ini Hasil Dari KetidakSengajaan Namun enak ! - Behonored

Makanan dan Minuman Ini Hasil Dari Ketidak Sengajaan Namun enak !!

Agen Capsa Susun - Bagi semua wanita memasak adalah hal yang harus di kuasai , karena pastinya wanita akan berumah tangga , namun meskipun memasak terlihat sangat mudah , ternyata pada kenyataan nya memasak adalah hal yang amat sangat luar biasa susahnya . harus memikirkan banyak bahan yang di perlukan , dan juga harus merasakan juga bagaimana bumbu dan rasanya apakah sudah pas atau belum , dalam tahap pembelajaran mungkin sering gagal dalam memasak , tapi itu bukan menjadi masalah yang amat besar , dari banyak kegagalan itu maka kita akan mendapatkan banyak hal yang mungkin saja menemukan menu2 baru yang tercipta dari proses belajar tersebut .. 


nah , di bawah ini ada beberapa deretan makanan enak yang pada awalnya ternyata tercipta di karenakan ketidak sempurnaan ketika memasak , tidak tau apa karena bumbu yang tidak pas atau kecelakaan yang tidak di sengaja , tapi dari kecelakaan tersebut tidak di sangka bisa menciptakan makanan atau minuman yang lezat ..

1. Sandwich 


siapa sih yang tidak tau dengan makanan ini 'Sandwich'
hampir semua restoran dengan menu umum memiliki sandwich di menunya . memang pada kenyataan nya sandwich memang roti tumpuk yang enak , 
dan memang ternyata sandwich sebenarnya adalah makanan yang jadi di karena ketidaksengajaan , namun enak kan ??


2. Crepes Suzette


Crepes Suzette adalah makanan yang berasal dari perancis , dan jangan salah Crepes Suzette ini adalah makanan yang memang cita rasa di lidah ini sangat nikmat , dan ini biasanya di hidangkan sebagai makanan penutup , crepes ini dan crepes yang lain nya sudah jelas sangat beda , crepes ini menggunakan guka dan mentega sebagai sausnya , dan uniknya makanan ini juga di dasari dari ketidaksengajaan loh ..  


3. Coca Cola


Semua orang sudah pasti mengenal 1 minuman ini , karena penyebarannya yang begitu luas dan juga memiliki cita rasa sendiri yang sangat unik dan di bardrol dengan harga yang terjangkau , dan juga minuman satu ini tidak mengandung alkohol yang bisa di nikmati oleh siapapun , awal mula minuman ini tercipta adalah pada tahun 1885 , dan penemunya sendiri adalah Dr.John Stitch yang pada saat itu di berikan sebuah minuman kepada salah seorang pasien nya dengan tujuan agar bisa tenang , di buatlah minuman berkarbonasi yang awalnya bernama 'Pamberton Frencj Wine Coca' nah dari sinilah minuman ini semakin terkenal hingga sekarang .. 


4. Tarte Tatin


pernah mencoba makanan ini ? kalau belum coba deh kali2 di jamin kamu bakal menganggap makanan ini paling enak yang pernah ada , bentuknya memang seperti pie apel , tapi rasanya ituuuu benar2 berbeda karena caraa masaknya yang lain juga , pada makanan ini apel yang di panggang lebih ovewr cook alias kematangan , tapi inilah ciri khas nya . 
dan makan ini tercipta dari kesalahan ..


5. Cone Ice Cream 


Tanpa cone yang bentuknya kerucut itu , maka es krim tidak akan pernah secantik sekarang bentuknya . Ada banyak cerita simpang siur mengenai bagaimana asal cone tercipta . Namun yang paling populer adalah kisah Abe Doumar yang menurut cerita menciptakan benda ini tanpa berpikir panjang .
Pada tahun 1904 diadakan lah semacam pameran kuliner di Amerika Serikat . Pameran ini diikuti banyak sekali restoran yang saling beradu kreasi masakan . Nah , salah satu koki restoran yang jadi peserta tersebut adalah Abe Doumar . Ada banyak masakan yang dibuatnya namun ada satu yang paling diperhatikannya, yakni bagaimana caranya mengemas es krim dalam sebuah wadah yang cantik .
Lalu tanpa banyak berfikir ia pun menggulung sebuah waffle hingga berbentuk kerucut . Hasilnya memang keren dan bisa digunakan sebagai wadah es krim . Akhirnya bentuk ini pun dipakai hingga sekarang .

0 comments:

Post a Comment