Friday, September 11, 2015

Daftar Sepatu Paling Unik serta Aneh di Dunia

SayaPoker.com - Sepatu Unik serta Aneh  yang tidak pernah kita lihat ternyata terdapat beberapa sepatu yang beragam jenisnya. untuk beberapa orang jenis yaitu yang paling penting untuk memastikan apakah sepatu itu mau dibeli atau tidak . Mungkin saja dari 10 Sepatu Paling Unik serta Aneh di Dunia bakal ada yang pas buat anda milikik. Hingga nanti dapat jadi kebanggan sendiri lantaran memakainya, bahakn mungkin saja dapat menyedot perhatian di khalayak ramai. Dari pada kelamaan, segera saja baca pembahasanya berikut ini.  Daftar Sepatu Paling Unik serta Aneh di Dunia :




1.Sepatu Mujito 


Sepatu ini adalah Ide dari seorang arsitek di London . bagian-bagian lekukan pada sepatu Mijito membuatnya terlihat aneh serta unik. Harga jual dipasaran untuk sepasang sepatu ini kisaran 2, 6 jutaan.


2.Sepatu Slide
Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Slide

High Hills ini yang paling unik serta aneh . Desainya serupa dengan perosotan anak – anak di taman bermain SD, yang lalu digabungkan dengan warna mencolok, memberi kemiripan sama seperti aslinya. Bagaimanakah, unik sekali bukan?




3.Sepatu Chewing Gum

Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Chewing Gum

sepatu aneh serta unik setelah itu adalah sepatu Chewing Gum ini yaitu inspirasi dari seseorang desainer yang populer dengan memberi warna spesial pada tiang yang menyokong sepatu yakni warna pink. Sensasi dari menggunakan sepatu ini yaitu seakan – olah anda bakal memperoleh pengalaman mencapai permen karet


4.Sepatu Myshell256

Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Myshell256

Dari namanya saja telah unik serta aneh, terlebih dengan memiliki bentuk? Bagaiman tak bahwa sepatu ini di desain dengan 4 kerangka lalu dipadukan dengan karet silikon, lantas dijelaskan bahwa ada 256 sisi yang tidak sama pada sepatu hingga namanya jadi Myshell256.
Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Lidah

Pernah terpikir dibenak kamu kalau lidah diinjak oleh kaki. kamu bakal menemukanya dengan menggunakan sepatu Lidah ini. Di mana inspirasi ini ditampilkan oleh Kobi Levi yang mengangkat tema Tongue.penasaran bagaimanakah sensasi waktu memakainya? silakan saja untuk membelinya lantaran termasuk juga Sepatu Paling Unik serta Aneh di Dunia lho..


6.Sepatu Heavy Metal

Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Heavy Metal

Sepatu ini menggabungkan dengan style metal yang di buat oleh desainer Bryan Oknyansky. Diluar itu bahanya juga benar – benar dari metal yang menjadikanya nama Sepatu Heavy Metal. Hillsnya termasuk unik serta tak umum lantaran ada di bagian depan sepatu.


Read : Relationship

7.Sepatu Blonde Ambition

Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Blonde Ambition

Dengan membawa unsur ambisi, sepatu ini seakan – olah mendorong penggunanya jadi seseorang penyanyi dengan style rambut pirang yang khas yakni Avril Lavigne, Taylor Swift hingga Britney Spears. Hal aneh yang ada pada sepatu ini yakni microphone disisi tepi tiap-tiap sepatunya.

Bandar Capsa Susun

8.Sepatu Armadillo Heels



Sesuai sama namanya sepatu ini memanglah sedikit menyeramkan, lantaran rancanganya dari Alexander McQueen yang aneh. Di mana Sepatu Armadillo di buat melengkung komplit dengan hak tingginya. Mungkin saja ini jadikan sebagian artis takut untuk memakainya. Namun janganlah heran bila sepatu ini masuk dalam daftar Sepatu Unik serta Aneh di Dunia.



9.Sepatu Banana

Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Banana\

Namanya yang unik, aneh serta langka kelihatannya pas apabila disandang sepatu Banana ini. Desainer Kobi Levi di inspirasi dari kulit buah pisang yang sampai kini umum dibuang demikian saja, hinga pada akhirnya menimbulkan inspirasi baru untuk bikin sepatu itu.


10.Sepatu Kerangka

Sepatu Paling Unik serta Aneh - Sepatu Kerangka


Sepatu paling akhir yang satu ini di luncurkan di th. 2010 waktu musim semi berjalan. Perancangnya yaitu Alexander McQueen dengan bentuk kerangka sepatu, bewarna hitam serta kedetailnya terlihat tampak terang.

Mau mempunyai pengalaman seru dalam penggunaan sepatu, segera saja punyai salah satu di antara 10 Sepatu Paling Unik serta Aneh di Dunia di atas ini. Namun janganlah kaget apabila anda ketahui harga nya dengan cara pasti. 

0 comments:

Post a Comment