Tuesday, November 10, 2015

Beberapa Tempat Wisata Paling Aneh di Dunia - Behonored

5 Wisata Paling Aneh di Dunia


Capsa Susun Online - Umumnya dari tempat wisata yang dicari adalah pemandangan nya yang indah , dengan suasana yang nyaman dan permainan yang seru atau atmosfer yang menyenangkan , karena itulah pengelola tempat wisata biasanya akan membuat konsep yang semenarik mungkin supaya banyak turis yang berdatangan ke tempat wisata itu .

Meskipun begitu ada juga beberapa tempat wisata justru menarik di karenakan hal yang sangat berbeda , dan dengan hal aneh tersebut , tempat-tempat ini ternyata sering di datangi oleh banyak wisatawan , 
dan di bawah ini ada beberapa tempat wisata di antaranya .

1. House Of Poo-Poo di China


Restoran dan Toilet jarang sekali berada dalam satu kalimat . Kecuali restoran yang terletak di Cina ini . House of Poo Poo adalah sebuah restoran di Cina yang bertema toilet , tidak hanya tata ruangnya saja , tapi juga piring saji , buku menu , bahkan termasuk menu makanannya sendiri yang terkadang ada juga yang di buat berbentuk seperti "kotoran" . 


Dan di sini , pengunjung dapat menikmati makanan yang di sajikan dalam urinal atau toilet kecil , Beberapa pengunjung yang kebanyakan datang adalah para muda-mudi yang ingin merasakan keseruan makan di tempat ini , mungkin kalau kamu ingin mencobanya , harus kamu pastkan kalau kamu tidak terlalu berimajinasi kemana-mana agar bisa menikmati makanan di restoran ini .. 

2. Yunessun Spa Resort , Jepang


Bandar Capsa Susun - Spa adalah tempat memberikan tempat relaksasi berupa berendam air hangat , air dengan taburan bunga , namun berbeda dengan tempat ini , Yunessun Spa Resort tempat ini semua para tamu yang hadir untuk merasakan berendam dengan air teh hijau , anggur merah hingga sake , bahkan ada juga yang berendam dalam coklat atau kari loh .. 


Memang terdengar aneh , namun siapa sangka ternyata tempat spa ini banyak dikunjungi loh , selain itu Yunessun Spa juga ternyata mendapatkan banyak review bagus dari para pengunjung dan mengatakan bahwa tempat ini sangat menyenangkan dan menenangkan ..

3. Sedlec Ossuary , Republik Ceko 


Tempat wisata religi juga menjadi salah satu tempat wisata bagi banyak orang . 
seperti  gereja Katolik Roma ini , Sedlec Ossuary yang terletak di Republik Ceko . Biasanya gereja memiliki derkorasi yang cantik serta indah , namun berbeda dengan gereja satu ini yang justru menyeramkan karena di hiasai dengan tulang belulang manusia ! 


Gereja Sedlec Ossuary ini di dekorasi dengat 40ribu tulang manusia , Bahkan yang lebih menakjubkan sekaligus mengerikan nya , gereja ini juga memiliki sebuah lampu gantung megah yang tergantung dari setiap tulang yang ada di tubuh manusia . seram ya ! namun meskipun gereja ini seram , gereja ini termasuk lokasi wisata yang paling banyak di kunjungi di Republik Ceko hingga 200ribu pengunjung per-tahunnya .


4. Survival Drama , Lithuania


Kebanyakan Orang melalukan liburan untuk melakukan refreshing dan relaksasi dan menikmati hal2 yang menyenangkan , di tempat wisata ini justru sebaliknya . terdapat sebuah bunker di bawah tanah sekitar 5 meter yang di mafaatkan menjadi sebuah tempat wisata . Tujuannya adalah agar para generasi muda Lithuania merasakan dan memahami apa yang di rasakan pada generasi sebelumnya .


Ketika pengunjung datang , semua barang pengunjung termaksud uang , kamera dan handphone akan di sita oleh penjaga yang terlihat kejam , mereka kemudian di minta untuk memakai jubah soviet , setelah itu di tunjukkan propaganda soviet , dan pengunjung akan merasakan ketika menonton program telebisi dari tahun 1984 dan menggunakan masker gas , dengan belajar lagu soviet makan makanan soviet dan juga akan menjalani onterogasi ala kamp konsetrasi dan cek kesehatan ,
pastinmya tempat ini sudah jelas bukan untuk mereka yang berhati lemah , siapkah kalian untuk berwisata ke tempat ini ??


5. Kuil Karni Mata di India 

Kuil Karni adalah sebuah kuil hindu yang terkenal di India dan yang di kenal sebagai kuil tikus , nama kuil ini adalah Kuil Karni Mata yang tidak lain adalah tempat tinggal para tikus hitam , kurang lebih terdapat 20ribu tikus hitam yang di anggap suci . Banyak orang dari berbagi kota datang ke kuil ini hanya untuk mendapatkan berkat , namun ada juga yang datang karena penasaran dengan ada banyaknya tikus-tikus ini .


Terdapat Cerita lain dari legenda tikus-tikus yang berada di kuil ini , salah satunya mengatakan jika ada 20ribu pasukan yang kuat meninggalkan peperangan dan lari dari Deshnoke tempat kuli itu berada . Lari dari perang adalah perbuatan dosa dan bisa di hukum mati , Karni Mata tidak membunuh mereka , namun mengubah mereka semua menjadi tikus dan menawarkan kuil sebagai tempat tinggal mereka , Pasukan tersebut mengucapkan terima kasih mereka dan berjanji untuk terus melayani Karni Mata .


Di kuil ini , para tikus di hormati dan di beri persembahan , pengunjung tidak di perbolehkan memakai sepatu di dalam kuil dan memakan sisa makanan yang di giit tikus di anggap sebagai berkah spesial .
bagaimana ? mau coba makan makanan sisa tikus ??

0 comments:

Post a Comment