Tuesday, August 25, 2015

SMA Negeri 19 | Sekolah China Pertama Yang Diambil Alih Pemerintah RI

SMA Negeri 19 | Sekolah China Pertama Yang Diambil Alih Pemerintah RI


Agen Capsa Susun - sekolah adalah dimana tempat kita menimba ilmu dan mendapat pelajaran yang mendidik generasi bangsa yang cemerlang , cerdas , mandiri dan mampu  bersaing dalam dunia ilmu pengetahuan ..

Sekolah mempunyai nilai sejarah pendidikan yang berkembang . sekolah itu ialah SMA Negeri 19 yang terletak di jalan pernigaan Jakarta Barat . merupakan sekolah China pertama yang di ambil alih oleh pemerintah RI pada tahun 1966 ..



kondisi ruangan kelas dan laboratorium yang sangat meprihatinkan menjadi banyak yang pertanyakan , dan di dapatkan info dari Drs.Immanuel Hari Wahyana , MM selaku kepala sekolah menuturkan jika dirinya mempunyai target untuk menjadikan sekolah ini menjadi lebih layak , jkarena jika di biarkan saja cukup rawan ..

Agen Capsa Susun Online - di beritahukan jika hal ini harus terjadi keputusan final tentang rehab total gedung sekolah , karena sudah di ajukan juga gambaran gambaran oleh seorang arsitek Rahmi Jaya Group , dan sudah ada yang setujui gambaran nya itu , tidak merubah bagunan bagian depan yang mempunyai nilai sejarah .

dan pada hari senin jam 10.00 WIB sejumpah anggota DPRD dari komisi E akan berkunjung ke sini dalam rangka peninjauan , dari rasa prihatin nya ,

75 Quotes Of The Day

Bandar Capsa Susun - Target selanjutnya ialah mengumpulkan kembali seluruh pengurus alumni dari tahun 1969 hingga saat ini ,
dan kemudian sekaligus menyambut HUT sekolah pada 1 agustus  , akan di adakan jalan hgembira , ya kurang lebih 3000 orang :)
dan semua sudah sepakat membuat sekolah ini harus masuk dalam 5 besar di Jakarta Barat ..




Deretan Rumah Paling Unik Di Dunia - pendidikan adalah tanggung jawab guru, orang tua dan Negara. Kenapa pemerintah tidak bertanggungjawab ketika mengambil alih sekolah ini. Dan kenapa harus dilarang jika ada orang tua murid mampu yang akan membantu sekolah ini.

Pernyataan senada disampaikan oleh Darmono dan Agus anggta DPRD dari Fraksi E, bahwa sekolah ini adalah terjelek di DKI, yang namanya toilet wc hanya ada satu, untuk 2.300 orang di sini, jika atapnya ambruk siapa yang bertanggungjawab. Kenapa Dinas Pariwisata dan Purbakala tetap mempertahankan sekolah ini untuk tidak direhab?

0 comments:

Post a Comment